Cerita Misteri Hantu Menyeramkan Lengkap Update

Cara Memutihkan Kulit Wajah Alami dan Cepat

cara memutihkan kulit wajah dengan bahan alami tradisional resep obat cepat tanpa efek samping manjur murah trik tips metode kecantikan lembab lebih putihArdi33.net - Sebagian besar kaum adam akan menilai wanita pertama kali dari fisiknya terlebih dahulu, hal yang paling utama yang dapat menarik perhatian orang adalah wajahnya dan kemudian bentuk tubuhnya. Maka dari itu saya akan membahas mengenai cara memutihkan kulit wajah dengan alami.

Karena hal demikian itu tak jarang para wanita khususnya yang ada di Indonesia ini yang kebanyakan penduduknya berkulit sawo matang karena tinggal di daerah beriklim tropis, berusaha untuk memutihkan kulit pada tubuhnya, terutama memutihkan kulit pada bagian wajah agar banyak pria yang tertarik.

Bagi kalangan orang-orang yang memiliki uang lebih hal ini bukan menjadi masalah yang besar, mereka cukup melakukan perawatan kulit di salon-salon berkelas dan bertaraf internasional. Namun bagi kalangan orang-orang yang biasa saja hal ini merupakan suatu masalah yang besar, apalagi jika muka mereka bisa dibilang pas-pasan. Dengan memiliki kulit wajah yang putih maka akan menambah nilai lebih pada diri para wanita tersebut. Hal ini dikarenakan wanita yang wajahnya kurang cantik, jika memiliki wajah yang putih atau cerah pasti akan terlihat lebih cantik dan bersih, sehingga orang-orang akan segan memandangnya.

Nah, ada beberapa tips bagi anda semua yang tidak memiliki uang lebih untuk melakukan perawatan kulit wajah agar bisa terlihat lebih putih, cerah dan bersih. Karena di sini akan dijelaskan berbagai cara yang sangat mudah alami dan murah untuk dilakukan dalam upaya merawat kulit agar bisa lebih putih, cerah dan bersih dalam waktu yang tidak lama.
  • Memutihkan Kulit Wajah dengan Masker Alami Bengkoang
    Bengkoang merupakan tanaman yang sudah dikenala sejak dulu untuk memutihkan wajah dan seluruh kulit yang ada pada tubuh, caranya sangat mudah yaitu ambil 3-4 buah bengkoang yang berukuran sedang, cuci hingga bersih, kupas kulit bengkoang, kemudian parut bengkoang itu sampai halus, setelah selesai diparut, bengkoang bisa dijadikan masker dengan cara ddioleskan pada muka, selain di muka parutan bengkoang tadi juga bisa dijadikan lulur alami, yaitu dengan cara oleskan parutan bengkoang pada seluruh tubuh, tunggu 15-30 menit, lalu bilas dan mandi hingga bersih, lakukan hal ini 3hari sekali, maka kulit akan lebih lembab dan cepat cerah serta putih.
  • Memutihkan Kulit Wajah dengan Lemon dan Madu
    Selain untuk nghilangkan jerawat lemon yang memiliki sifat asam juga dapat membunuh atau menghiangkan pigmen-pigmen yang rusak yang menyebabkan warna gelap pada kulit wajah anda, caranya yaitu siapkan lemon 2 buah, kemudian cuci hingga bersih, parut lemon beserta kulitnya, setelah diparut campurkan parutan lemon tersebut dengan madu 1-2 sendok teh. Lalu oleskan pada wajah anda, setelah 15 menit langsung bilas dan jangan menggunakan kosmetik apapun lagi. hal ini dianjurkan untuk dilakukan pada malam hari sebelum anda tidur karena setelah mengoleskan parutan lemon dan madu ini anda tidak menggunakan bahan kimia apapun.
  • Memutihkan Kulit Wajah dengan Susu
    Susu sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. selain enak untuk diminum, susu juga bisa digunakan untuk mencerahkan warna kulit pada wajah anda, caranya adalah dengan menggunakan susu sapi asli tanpa harus merebusnya terlebih dahulu, ambil beberapa tetes saja susu sapi asli yang masih kental dan belum tercampur apapu, usapkan pada wajah anda dengan menggunakan kain atau spoon yang halus, tunggu 10-15 menit, setelah kering bilas dengan air bersih, maka wajah anda akan menjadi lebih kencang dan cerah jika hal ini dilakukan setiap hari.
  • Memutihkan Kulit Wajah dengan Alpukat
    Alpukat ternyata banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit. Caranya ; Gosokkan Alpukat secara lembut ke bagian wajah dan biarkan selama 15 menit. Jika sudah maka basuhlah dengan menggunakan air dingin.

Demikian adalah cara ampuh memutihkan kulit wajah dengan alami. Jika anda berniat untuk memutihkan kulit wajah anda dengan murah, anda bisa mencoba alternatif ini daripada harus memutihkan wajah anda dengan pergi beauty care yang hanya membuang uang anda. Karena dengan metode ini saja anda bisa memutihkan kulit wajah anda, mengapa tidak anda coba?

Keywords:
cara memutihkan kulit wajah, cara alami putihkan kulit wajah, cara agar wajah terlihat mempesona, trik cepat memutihkan wajah, kulit lembab pada wanita, cara ampuh membuat wajah lebih bersinar, tips kesehatan membuat wajah lebih putih, cara cantik memutihkan wajah, cara murah mempercantik kulit wajah, cara tradisional memutihkan kulit wajah tanpa efek, cara memutihkan kulit wajah yang lembab, cara menghindari kulit wajah tampak kusam, memutihkan kulit wajah dengan cepat
Peringatan Pelanggaran Hak CiptaAwas!! Baca Pelanggaran Hak Cipta atau anda akan saya laporkan jika sengaja meng-copas!!
Related Posts

Artikel Bagus

Copyright © 2010-2099 - Simpel Sangar Black Template by Ardi Bloggerstranger - Blogiztic. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33