Cerita Misteri Hantu Menyeramkan Lengkap Update

Cara Mencegah Kerusakan Gigi dengan Enzim Mikroba Rumput Laut

Cara Tips Trik Metode Langkah Panduan Alami Tradisional Jamu Cepat Gampang Mudah Singkat Manjur Mencegah Menghindari Mengobati Kerusakan Gigi dengan Enzim Mikroba Rumput LautArdi33.net - Kerusakan gigi merupakan masalah yang cukup berat bagi seseorang. Kerusakan gigi biasanya menyebabkan bau mulut yang tidak sedap atau bentuk yang tidak enak dipandang mata. Hanya karena itu biasanya orang tak segan untuk mengeluarkan uang banyak untuk memperbaikinya.

Nah, dalam waktu dekat ini, ilmuwan dari Newcastle University, Inggris menemukan sebuah terobosan baru. Mereka menemukan sebuah enzim yang berasal dari mikroba rumput laut yang disebut Bacillus licheniformis yang dapat memberikan perlindungan lebih baik dari kerusakan gigi.

Mereka mengatakan bahwa enzim tersebut berperan melindungi area di antara gigi, di mana menjadi tempat favorit plak yang tak terjangkau sikat gigi. Berdasar uji laboratorium, enzim mikroba ini mampu menurunkan kadar bakteri penyebab kerusakan gigi. Menurut Dr Nick Jakubovics, yang terlibat dalam penelitian, enzim dari mikroba rumput laut tersebut dapat melawan dan membunuh bakteri-bakteri yang terkandung pada plak, sementara pasta gigi yang biasa dipakai pada umumnya yang berfungsi untuk menggosok plak selalu tidak bekerja dengan sempurna. hasilnya walaupun kita rajin menggosok gigi tetap saja masih bisa mengembangkan gigi yang berlubang.

Namun sejauh ini enzim yang berasal dari mikroba rumput laut tersebut masih dalam proses penyelidikan untuk mengetahui aman atau tidaknya enzim tersebut digunakan sebagai pasta gigi atau obat kumur.

Keywords:
cara mencegah kerusakan gigi, tips mencegah kerusakan gigi, cara hindari gigi rusak, cara mengobati kerusakan gigi, metode mengurangi kerusakan gigi, cara menaggulangi kerusakan gigi, obat untuk gigi yang rusak, hal-hal yang dapat mencegah kerusakan gigi, uoaya yang dilakukan untuk menghindari kerusakan gigi, obat alternatif untuk kerusakan gigi, obat alami untuk kerusakan gigi
Peringatan Pelanggaran Hak CiptaAwas!! Baca Pelanggaran Hak Cipta atau anda akan saya laporkan jika sengaja meng-copas!!
Related Posts

Artikel Bagus

Copyright © 2010-2099 - Simpel Sangar Black Template by Ardi Bloggerstranger - Blogiztic. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33