Cerita Misteri Hantu Menyeramkan Lengkap Update

Ramalan Prediksi Hari Kiamat Tahun 2012

Berbagai Kumpulan Ramalan Prediksi Hari Kiamat Tahun 2012 Tanggal 21 Desember Kalender Suku Maya Planet Nibiru X Borobudur Badai Matahari Terbesar DahsyatArdi33.net - Kiamat sesungguhnya memang bakal terjadi pada dunia ini dimana semua akan hancur berkeping-keping dan tiada bersisa. Namun banyak juga yang sudah meramalkan adanya hari kiamat yang akan menghancurkan bumi ini. Seperti ramalan hari kiamat 2012 oleh Suku Maya yang konon kabarnya tidak pernah meleset dalam soal ramalan.

Berbagai ramalan mencuat dan tidak sedikit pula yang meleset karena meramalkan adanya kiamat tahun 2012 ini. NASA yang termasuk organisasi terpercaya untuk berbagai penelitian ruang angkasa juga sudah memprediksi adanya kiamat 2012 ini dalan beberapa poin sebagai berikut:
  1. Bumi akan mengalami kiamat yang kedua dimana bumi melakukan putaran dengan arah yng berlwanan pada tahun 2012. Untuk yang pertama kali terjadi pada masa dinosaurus dan karena perputaran terbalik tersebut, matahari akan terbit dari barat.
  2. Dampak buruk dari adanya Pemanasan Global atau yang biasa disebu dengan Global Warming dimana daratan es di kutub utara dan kutub selatan mengalami pencairan yang luar biasa dan diprediksi bahwa Singapura akan tenggelam tahun ini.
  3. Diprediksi kiamat akan terjadi pada hari Jumat. Seperti yang dikatakan oleh Alquran bahwa kiamat akan terjadi pada awal bulan Ramadhan yang jatuh pada hari Jumat dan tahun ini awal Ramadhan adalah hari Jumat Kliwon.
Ada lagi perkiraan atau prediksi ramalan hari kiamat tahun 2012 ini seperti adanya badai matahari yang sangat dahsyat, ramalan planet Nibiru atau planet X yang akan menabrak bumi pada tahun ini sehingga bumi akan mengalami kehancuran, Suku Maya yang memprediksi adanya hari kiamat pada tanggal 21 Desember 2012 yang ternyata jatuh pada hari Jumat, Borobudur yang meramalkan kiamat tanggal 20 Desember 2012 atau 20 12 2012 menggunakan perhitungan terhadap stupa yang ada, dan adanya letusan gunung berapi terbesar di Amerika.

Tentu saja ramalan-ramalan tersebut hanya sebagian dari berbagai ramalan yang ada tentang ramalan kiamat tahun 2012 ini. Tapi kita harus mempercayai bahwa datangnya hari kiamat pasti ada dan tidak ada seorang pun yang menyadarinya atau pun bisa melihatnya karena hanya Allah SWT yang mengetahuinya. Dan hari kiamat akan datang secara tiba-tiba jadi tidak akan ada yang bisa meramalkannya dengan tepat. Jadi mari kita persiapkan diri kita sebelum kematian menjemput kita agar tidak menyesal di akhirat sana.

Keywords:
ramalan kiamat 2012, ramalan kiamat, ramalan suku maya, prediksi hari kiamat kalender maya, prediksi kiamat, doomsday, hari akhir tiba, kiamat menjelang, kiamat besar, isu ramalan hari kiamat, prediksi nasa tentang hri kiamat, berbagai ramalan hari kiamat, kiamat 2012, gambar hari kiamat, kiamat besar, kiamat dunia
Peringatan Pelanggaran Hak CiptaAwas!! Baca Pelanggaran Hak Cipta atau anda akan saya laporkan jika sengaja meng-copas!!
Related Posts

Artikel Bagus

Copyright © 2010-2099 - Simpel Sangar Black Template by Ardi Bloggerstranger - Blogiztic. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33