Cerita Misteri Hantu Menyeramkan Lengkap Update

Ramalan Karakter Sifat Menurut Zodiak Bintang Kelahiran

Ramalan Karakter dan Sifat Manusia Menurut Bintang Kelahiran Zodiak Capricorn Aquarius Pisces Taurus Gemini Aries Cancer Leo Virgo Libra Scorpio Sagitarius Tepat Jitu AkuratArdi33.net - Pada zaman yang serba modern ini, tentu saja banyak yang tahu tentang zodiak atau biasa disebut dengan bintang kelahiran. Setiap orang mempunyai zodiak masing-masing menurut tanggal lahirnya. Dan zodiak dibagi menjadi 12 sebagaimana sifat manusia juga yang dibagi menjadi 12. Berikut ulasan karakter sifat menurut bintang zodiak.

Secara keseluruhan zodiak ada 12 terdiri dari Capricorn, Aquarius, Pisces, Taurus, Gemini, Aries, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, dan Sagitarius. Dan masing-masing zodiak tersebut mempunyai ramalan kehidupan yang berbeda-beda tentunya.

Untuk artikel ini kita akan khusus membahas tentang ramalan sifat berdasar zodiak. Jadi untuk ramalan zodiak lainnya seperti ramalan kesehatan, ramalan keuangan, dan ramalan jodoh bisa kita baca pada artikel lainnya.

Untuk ramalan ini anda boleh percaya atau tidak, tapi menurut saya ramalan untuk sifat berdasar zodiak ini sudah menjadi ketentuan. Misal anda mempunyai zodiak A tentu anda sudah ditakdirkan untuk memiliki sifat yang mirip dengan yang disebutkan ramalan walau nanti tidak 100% tepat. Jadi anda boleh percaya atau tidak. Dan berikut adalah ramalan sifat dan karakter berdasarkan zodiak bintang kelahiran.
  1. Capricorn adalah zodiak yang memiliki jiwa kuat serta pantang menyerah.
  2. Aquarius adalah zodiak yang memiliki perasaan atau jiwa sosial yang tinggi.
  3. Pisces adalah zodiak yang miliki karakter yang sensitif dan juga sulit untuk ditebak.
  4. Taurus adalah zodiak yang memiliki sifat sabar yang tinggi tapi mudah untuk jatuh cinta.
  5. Aries adalah zodiak yang memiliki karakter selalu ingin menjadi yang nomor satu dan paling tidak suka jika diremehkan.
  6. Gemini adalah zodiak yang memiliki sifat untuk berfikir, bergerak, dan berbicara secara cepat.
  7. Cancer adalah zodiak yang memiliki sifat yang mudah tersinggung dan sangat sensitif.
  8. Leo adalah zodiak yang memiliki sifat ambisius dan selalu bersemangat.
  9. Virgo adalah zodiak yang memiliki sifat berpikiran kritis dan logis, serta selalu mencari kesempurnaan.
  10. Libra adalah zodiak yang memiliki sifat baik hati, halus, mudah bergaul, diplomatis dan kooperatif.
  11. Scorpio adalah zodiak yang memiliki gairah yang sangat tinggi.
  12. Sagitarius adalah zodiak yang memiliki jiwa yang humoris.
Di atas adalah macam-macam ramalan sifat berdasarkan zodiak. Anda boleh mempercayainya atau tidak. Tentu saja sifat dan karakter seseorang terbentuk karena pengaruh lingkungan juga, tidak semata-mata karena zodiak yang menentukan. Tapi Allah SWT yang menentukan kita mempunyai sifat seperti apa.

Keywords:
Peringatan Pelanggaran Hak CiptaAwas!! Baca Pelanggaran Hak Cipta atau anda akan saya laporkan jika sengaja meng-copas!!
Related Posts

Artikel Bagus

Copyright © 2010-2099 - Simpel Sangar Black Template by Ardi Bloggerstranger - Blogiztic. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33