Cerita Misteri Hantu Menyeramkan Lengkap Update

Cara Membuat Header Blog dengan Mudah

Cara Membuat Header Blog dengan Mudah Gampang Trik Tips BlogspotArdi33.net - Cara membuat header pada blog sangatlah mudah. Apalagi jika anda menggunakan CMS seperti Blogspot seperti saya. Di sini saya menggunakan software Photoshop untuk membuat header blog dengan kualitas terbaik yang bisa saya buat. Nah, jika anda tertarik dan belum mencobanya silakan simak.

Cara Membuat Header Blog dengan Mudah dan Cepat

Cara membuat header blog tidaklah susah, hanya saja membutuhkan kreatifitas yang tinggi untuk membuat header yang unik. Tentunya header blog ini nantinya juga tidak memberatkan blog kita. Bagaimana membuat header blog yang baik dan benar? Di sini saya akan menerangkan cara membuat header blog dengan mudah di Blogspot setelahs ebelumnya telah membahas mengenai cara membuat blog. Jika anda menggunakan CMS lain tentu saya belum membahasnya.

Cara Membuat Header Blog

Perhatikan langkah-langkah yang saya tulis untuk memaksimalkan hasil nantinya. Dan berikut ini adalah cara yang paling mudah.
  1. Tentukan lebar dan tinggi header anda. Caranya adalah masuk ke menu Layout pada Blogspot kemudian klik edit pada bawah header.
  2. Lalu akan muncul jendela baru yang juga terdapat data width header anda, misal 410px.
  3. Jika anda sudah mengetahui ukurannya, buatlah dengan menggunakan software apapun seperti Photoshop, CorelDraw, dan lain sebagainya.
  4. Browse header yang telah anda buat dan pilih Instead of title and description pada menu Placement.
    trik mudah membuat header blog dengan cepat
  5. Klik Save.
Dengan begitu, header anda akan tampil langsung pada setiap halaman blog anda. Sebaiknya anda menggunakan ekstensi PNG atau JPG dalam hal membuat header blog karena lebih ringan daripada yang lain. Demikian cara membuat header blog dengan sangat mudah.
Rating Artikel : 5 ★★★★★ dari Jumlah Voting : 624 Orang
Peringatan Pelanggaran Hak CiptaAwas!! Baca Pelanggaran Hak Cipta atau anda akan saya laporkan jika sengaja meng-copas!!
Related Posts

Artikel Bagus

Copyright © 2010-2099 - Simpel Sangar Black Template by Ardi Bloggerstranger - Blogiztic. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33