Cerita Misteri Hantu Menyeramkan Lengkap Update

Cara Menyembuhkan Lumpuh Akibat Stroke dengan Kulit Manggis

Cara Trik Tips Metode Langkah Panduang Tutorial Sembuhkan Mengobati Sakit Penyakit Menyembuhkan Lumpuh Akibat Stroke secara Alami Tradisional dengan Khasiat Kulit ManggisArdi33.net - Sekarang ini banyak sekali orang yang sangat mudah terkena stroke, stroke adalah suatu penyakit komplikasi, gabungan dari tingkat kolesterol, gula darah dan hipertensi yang melebihi standar dan menyebabkan kelumpuhan, biasanya setengah dari bagian tubuh menjadi lumpuh serta sangat lama dan mahal proses penyembuhannya. Terutama para orang-orang yang lanjut usia, bahkan sekarang orang-orang yang tidak tergolong lanjut usia pun banyak yang terserang penyakit ini. Sangat sulit sekali memulihkan kelumpuhan yang diakibatkan oleh stroke ini.

Namun sekarang para ilmuwan telah menemukan sebuah cara yang praktis dan sangat mudah dilakukan untuk mengatasi kelumpuhan yang disebabkan oleh stroke tersebut. Dengan bahan alami dan murah serta mudah didapat kita bisa meyembuhkan kelumpuhan pada penderita stroke tersebut. Namun dengan syarat harus meminumnya secara rutin setiap hari.

Bahan alami yang digunakan adalah kulit manggis. Perlu diketahui bahwa kulit manggis mengandung antioksidan yang tinggi sehingga sangat bermanfaat untuk mengurangi kadar gula dalam darah, kolesterol dan tekanan darah pada penderita stroke.

Hanya sebagian orang saja yang mengetahui bahwa kulit manggis ternyata memiliki khasiat yang cukup besar daripada buahnya. Memang sebagian besar penderita stroke banyak yang mengonsumsi kulit manggis ini sudah dalam bentuk obat atau kapsul. Namun apa salahnya jika kita membuat sendiri obat tersebut yang mudah didapat dan harganya terjangkau. Tentunya juga akan lebih sehat ramuan yang kita buat sendiri, karena kita tak perlu menambahkan bahan pengawet ataupun bahan kimia lainnya. Nah, cara membuat ramuan kulit manggis peyembuh lumpuh akibat stroke adalah sebagai berikut:
  1. Kupas buah manggis 5-8 buah.
  2. Ambil kulitnya saja untuk direbus didalam panci yang berisi air 600 ml.
  3. Setelah mendidih saring rebusan air dan tuangkan pada gelas.
  4. Tunggu sampai beebrapa menit sampai rebusan kulit manggis tersebut dingin.
  5. Setelah dingin, rebusan kulit manggis tersebut siap disajikan.
Perlu diingat pada rebusan kulit manggis penyembuh lumpuh yang diakibatkan oleh stroke tersebut tidak usah diberi gula atau pemanis lainnya, karena hal itu akan menambah kadar gula dalam darah. Cukup diminum dua kali sehari saja pagi dan sore. Insya Allah apabila dikonsumsi secara rutin maka lumpuh akibat stroke tersebut akan cepat sembuh asalkan diimbangi dengan pola makan sehat bergizi dengan berolahraga ringan secara teratur.

Keywords:
Peringatan Pelanggaran Hak CiptaAwas!! Baca Pelanggaran Hak Cipta atau anda akan saya laporkan jika sengaja meng-copas!!
Related Posts

Artikel Bagus

Copyright © 2010-2099 - Simpel Sangar Black Template by Ardi Bloggerstranger - Blogiztic. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33