Cerita Misteri Hantu Menyeramkan Lengkap Update

Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat

Cara Trik Tips Metode Tutorial Cepat Gampang Mudah Murah Manjur Jitu Sehat Alami Menghilangkan Tahi Lalat Secara Tradisional dengan Jamu Resep Khas IndonesiaArdi33.net - Tahi lalat adalah pigmen yang bersifat abnormal dan banyak tumbuh di tubuh kita termasuk pada bagian wajah. Tahi lalt ini sebetulnya tidak menyebabkan efek apapun, bahkan ada sebagian orang yang menganggap tahi lalat yang ada di wajah bisa menambah kecantikan. Namun bagi wanita yang memperhatikan penampilannya, tahi lalat ini dianggap mengganggu dan mengurangi kecantikan wajah. Oleh karena itu banyak orang yang melakukan operasi untuk menghilangkan tahi lalat yang ada di wajah mereka.

Perlu kita ketahui bahwa operasi menghilangkan tahi lalat tersebut biayanya sangat mahal, kebanyakan yang melakukan operasi menghilangkan tahi lalat ini adalah para artis yang sangat memperhatikan penampilannya, apalagi pada bagian wajahnya. Operasi itupun tidak bisa dilakukan di Indonesia, karena peralatan yang dibutuhkan belum tersedia, sehingga kita harus operasi di negara tetangga seperi Singapura atau Malaysia.

Nah, ada sebuah cara untuk menghilangkan tahi lalat ini dengan mudah dan murah. pertama siapkan kapur sirih dan sabun colek, ambil masing-masing satu sendok teh dan campurkan sampai benar-benar merata dengan sendok makan. Setelah itu beri sedikit air dan aduk sampai semua bahan menyatu.

Setelah tercampur, gunakan cutton buds untuk mengoleskan pada seluruh bagian tahi lalat yang akan dihilangkan dengan merata. Biarkan dan jangan dibilas sampai hari berikutnya, karena proses pengeringannya mungkin akan memakan waktu sehari semalam. Proses pengeringan ini menyebabkan rasa pedih pada tahi lalat yang akan dihilangkan itu.

Saat sedang perih dan sedikit gatal jangan sentuh sedikitpun tahi lalat yang akan dihilangkan itu. Rasa pedih itu disebabkan oleh akar-akar yang ada pad tahi lalat itu mulai kering dan terangkat serta mati oleh ramuan kapur sirih dan sabun colek tadi.

Setelah olesannya kering, jangan langsung dibersihkan dulu, biarkan olesan itu bersama tahi lalatnya mengelupas dengan sendirinya. Proses penghilangan tahi lalat tersebut tidak akan menimbulkan bekas luka sedikitpun. Jadi selamat mencoba di rumah.

Keywords:
cara menghilangkah tahi lalat, menghilangkan andeng-andeng, cara alami hilangkah tahi lalat, tips tradisional menghilangkan tahi lalat, cara menyamarkan tahi lalat di wajah, trik cepat menghilangkah tahi lalat, cara cepat menghilangkan tahi lalat secara alami, cara murah menghilangkan tahi lalat
Peringatan Pelanggaran Hak CiptaAwas!! Baca Pelanggaran Hak Cipta atau anda akan saya laporkan jika sengaja meng-copas!!
Related Posts

Artikel Bagus

Copyright © 2010-2099 - Simpel Sangar Black Template by Ardi Bloggerstranger - Blogiztic. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33