Cerita Misteri Hantu Menyeramkan Lengkap Update

Tips Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Cepat

Cara Alami Alternatif Sehat Langkah Metode Trik Tips Menghilangkan Menyamarkan Kantung Mata pada Wajah dengan Cepat Benar SekejapArdi33.net - Riasan pada wajah wanita sering kali dipergunakan untuk menutupi kekurangan wajah seperti kantung mata. Kantung mata yang terlihat mencolok justru terkesan sedang mengantuk atau kurang ridur. Nah, tips cara menghilangkan kantung mata dengan sekejap akan dijelaskan di sini.

Sebenarnya bukan menghilangkannya selamanya namun hanya menyamarkan. Jika anda sudah bisa menyamarkan kantung mata pada wajah dengan benar dan cepat serta tepat, kantung mata anda akan terlihat hilang. Dan bagaimana cara terbaik menyamarkan kantung mata pada wajah anda? Simak ulasan berikut yang menggunakan concealer.
  1. Memilih concealer yang tepat
    Concealer ternyata mempunyai peran penting untuk menyamarkan kantung mata anda, bisa dalam bentuk stik, krim, atau juga cair. Maka dari itu, anda harus mencari concealer yang cocok untuk kulit anda. Setidaknya belilah concealer yang memiliki warna lebih terang dari foundation anda.
  2. Membuat area sekitar mata menjadi lembab secara menyeluruh
    Anda harus menggunakan pelembab pada wajah sebelum menggunakan concealer. Mengapa demikian? Karena pelembab akan membantu concealer lebih tahan lama. Jika tidak concealer anda akan berlipat karena kantung mata kekurangan pelembab.
  3. Gunakan concealer dengan benar
    Cara yang paling tepat untuk mengaplikasikan concealer adalah dengan memegang daerah di bawah area mata anda yang tegang. Gunakanlah kuas yang bersih atau jari dan mengoleskan concealer di bawah garis mata anda. Kemudian tempelkan concealer di sepanjang area bawah mata dengan bentuk titik-titik. Oles titik-titik concealer pada bawah mata menggunakan kuas rias sampai daerah bawah mata benar-benar tertutup. Jangan ragu untuk menambahkan concealer jika kurang dalam menggunakannya. Kemudian untuk membaurkan concealer selanjutnya dapat menggunakan spons riasan.
Begitulah tips untuk menghilangkan kantung mata. Jika anda punya tips tersendiri mari anda bagi di bawah dengan menggunakan komentar. Selamat mencoba.

Keywords:
cara menyamarkan kantung mata, kantung mata disamarkan, tips menghilangkan kantung mata yang besar pada wajah, menghilangkan kantung mata dengan cepat, cara alami hilangkan kantung mata, kantung mata kurangi kecantikan, kantung mata pada wajah, menyamarkan bentuk kantung mata
Peringatan Pelanggaran Hak CiptaAwas!! Baca Pelanggaran Hak Cipta atau anda akan saya laporkan jika sengaja meng-copas!!
Related Posts

Artikel Bagus

Copyright © 2010-2099 - Simpel Sangar Black Template by Ardi Bloggerstranger - Blogiztic. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33