Cerita Misteri Hantu Menyeramkan Lengkap Update

Cara Cepat Dapat Pacar

Cara Cepat Dapat Pacar Trik Tips Manjur Cewek Pasangan Cantik Imut Sholeh Shalihah Shalih Berkerudung Jilbab AmpuhArdi33.net - Masih jomblo biasanya ada yang pengen punya pacar. Tapi ada juga yang ingin terus jomblo karena lebih asyik menurutnya. Tapi kalau menurut anda punya pacar lebih asyik, tentu anda akan mencari berbagai cara cepat dapat pacar tanpa harus pergi ke dukun karena itu perbuatan sangat tercela.

Cara Cepat Dapat Pacar

Berbagai cara cepat dapat pacar sebenarnya tidak begitu sulit. Dan perlu anda ingat juga kalau sifat atau karakter manusia beda-beda. Karakter calon pacar anda pun pasti berbeda-beda, dari calon pertama sampai terakhir tidak mungkin ada yang sama. Dan penting untuk anda mengerti karakteristik calon pacar anda terlebih dahulu.

Saya ada tips sederhana cara cepat dapat pacar untuk anda. Masalah fisik bisa dinomorduakan karena sekarang fisik tidak terlalu dipermasalahkan. Karena apa? Biasanya ada yang menilai dari materi.

Cara Cepat Dapat Pacar Ampuh dan Manjur

Nah, kalau begitu bagaimana seharusnya anda pasti sudah mengerti. Tapi untuk lebih lengkapnya coba anda intip beberapa cara cepat dapat pacar berikut ini asli dari Ardi33[dot]net.
  1. Kenali watak, sifat, karakter calon pacar anda. Carilah informasi mengenai dirinya baik dari teman atau sahabatnya, atau bisa langsung.
  2. Berikan perhatian lebih padanya, bukan dari segi teman biasa. Namun sebagai pribadi yang benar-benar care padanya. Dengan begitu dia akan lebih terbuka pada anda.
  3. Perlu anda ingat bahwa banyak sekali cewek atau wanita yang tidak suka tipe cowok penggoda. Jadi perlu untuk anda berhati-hati jangan sampai anda kelewat menggoda dirinya jika anda belum lama mengenal dirinya. Jika dia merasa tidak nyaman tentu prosentase untuk mendapatkan cintanya semakin kecil. Maka dari itu, jika anda belum terlalu mengenalnya cari info tentangnya pelan-pelan saja. Semakin lama anda kenal dan tahu bahwa anda sangat pehatian padanya, dia tentu akan menganggap anda seorang yang spesial.
  4. Berikan apa yang dia sukai, misal puisi cinta, bunga, coklat, boneka, traktiran, dan lain sebagainya. Ini terkesan lebih ke mendapatkan hati wanita. Tapi untuk anda yang cewek juga sama, berikan apa yang calon pacar anda sukai, bisa anda cari tahu sendiri.
  5. Jika calon pacar anda seorang yang cantik atau supel, biasanya jika masih jomblo, dia tidak hanya memiliki satu atau dua teman lawan jenis untuk berkomunikasi lebih padanya (maksudnya adalah mendekatinya). Jadi perlu untuk anda lebih berusaha melebihi teman-temannya yang berusaha merebut hatinya dari anda. Anda juga berhak menanyakan yang sedang mendekatinya, hal ini anda lakukan jika anda sudah mengenalnya lebih jauh. Jika ada yang mendekatinya, cari tahu seberapa jauh hubungan mereka. Namun jika tidak ada yang mendekatinya. Inilah kesempatan anda untuk menjadi pacarnya.
  6. Nyatakan cinta padanya pada saat yang tepat, anda pasti tahu kapan saat yang tepat. Selamat jika anda diterimanya, namun jika ditolak, cari tahu alasannya. Jika alasannya hanya belum ingin pacaran, anda bisa terus mendekatinya tanpa berlebihan agar dia nyaman. Pasti suatu saat dia akan menerima cinta anda. Jika alasan lain, mengapa tidak coba dengan yang lain?
Hehe, saya menulis dengan berbagai pemahaman masalah cinta yang pernah dialami sendiri atau orang lain. Jika anda melakukannya dengan hati-hati, pasti cara cepat dapat pacar ini adalah yang paling manjur. Jika anda terburu-buru, pasti akan mengecewakan hasilnya.
Peringatan Pelanggaran Hak CiptaAwas!! Baca Pelanggaran Hak Cipta atau anda akan saya laporkan jika sengaja meng-copas!!
Related Posts

Artikel Bagus

Copyright © 2010-2099 - Simpel Sangar Black Template by Ardi Bloggerstranger - Blogiztic. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33