Cerita Misteri Hantu Menyeramkan Lengkap Update

Cara Menambah Followers Twitter Aktif

Cara Menambah Followers TwitterArdi33.net - Saya tadi sudah searching di Google kok banyak sekali yang mengulas cara menambah followers Twitter. Tapi di beberapa blog yang saya kunjungi, mereka membuat trik sendiri untuk menambah followers di Twitter. Biasanya follower-follower tersebut tidaklah aktif di Twitter itu sendiri.

Nah, bagaimana anda bisa menambah followers aktif di Twitter? Caranya gampang lho. Saya di sini akan membahas tentang cara menambah followers Twitter yang aktif. Jadi mereka bukan ID palsu yang memang dibuat untuk mem-follow suatu ID target. Saya tadi nemu blog yang membuat followers menjadi banyak dengan fake ID maksudnya adalah tidak aktif.

Cara Menambah Followers Twitter Aktif bukan Fake ID

Ini dia fitur terbaru yang diberikan untuk anda. Yaitu penambah followers Twitter. Cara menambah followers Twitter yang aktif sangatlah mudah jika anda web ini. Sebenarnya tidak hanya untuk menambah followers Twitter, di sana anda bisa menambah Google +1, menambah Google+ Circles, Youtube Views, bahkan website hits atau visitor untuk blog anda. Keren kan? Tapi untuk kasus di sini saya hanya akan memberitahu cara menambah followers Twitter yang aktif untuk anda. Bagaimana caranya?

Cara Menambah Followers Twitter yang Aktif

Caranya tidaklah sulit untuk menambah Twitter followers untuk akun Twitter anda. Mari ikuti cara menambah followers Twitter yang aktif berikut ini.
  1. Bukalah YouLikeHits
  2. SignUp di sana
  3. Jika sudah masuk, anda bisa memilih Twitter Followers di sebelah menu bagian kiri
    Cara Cepat Mudah Menambah Followers Twitter Aktif
  4. Connect to Twitter dengan klik gambar di bawahnya yang tulisannya "Sign in with Twitter".
  5. Kalau sudah memasuki halaman baru yang judulnya "Adding your Twitter to YouLikeHits", masukkan ID Twitter anda. Di sini contohnya anda isi @ardi33 dan kemudian klik Add Twitter Account.
  6. Tentukan Poin yang akan anda bayar untuk setiap ID yang mem-follow anda, jadi memang benar-benar aktif ID yang mem-follow anda. Minimal poin yang dibayarkan adalah 2 poin dan 10 poin untuk maksimal poin per follower.
  7. Biarkan sistem bekerja dan selesai.
Cara menambah followers Twitter dengan YouLikeHits memang paling mudah. Anda bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk menambah followers Twitter anda. Semoga bermanfaat untuk artikel cara paling mudah menambah followers Twitter aktif kali ini.
Peringatan Pelanggaran Hak CiptaAwas!! Baca Pelanggaran Hak Cipta atau anda akan saya laporkan jika sengaja meng-copas!!
Related Posts

Artikel Bagus

Copyright © 2010-2099 - Simpel Sangar Black Template by Ardi Bloggerstranger - Blogiztic. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33