Cerita Misteri Hantu Menyeramkan Lengkap Update

Cara Mengatasi Ketiak Hitam Alami

Cara Mengatasi Ketiak HitamArdi33.net - Cara mengatasi ketiak hitam akan saya bahas di sini. Karena ketiak yang hitam merupakan hal yang dibenci semua orang, apalagi bagi kaum wanita yang sangat mengutamakan penampilan. Dengan ketiak hitam para wanita menjadi tidak bebas dalam berpakaian terutama pakaian yang sedikit terbuka.

Ketiak yang hitam juga bukan masalah yang sepele, selain menjadikan wanita tidak bebas dalam berpakaian ternyata ketiak yang hitam itu juga tidak sehat. Ketiak yang hitam biasannya disebabkan karena anda terlalu sering mencukur bulu pada ketiak. Selain itu ketiak yang hitam juga disebabkan karena sel-sel kulit yang telah mati menumpuk pada lekukan-lekukan tubuh seperti pada ketiak. Ada beberapa cara alami yang mudah dan murah untuk cara mengatasi ketiak hitam tersebut.

Sebetulnya cara yang lebih mudah ada banyak sekali macamnya, seperti dengan menggunakan laser pada salon, menggunakan krim-krim tertentu yang pastinya harganya juga tidak murah. Nah, di bawah ini ada beberapa cara untuk menghilangkan atau mengatasinya dengan bahan alami tanpa efek samping.

Cara Mengatasi Ketiak Hitam

  1. Mengatasi ketiak hitam dengan Lemon.
    Lemon karena bersifat asama maka akan dengan sangat mudah untuk menghilangkan sel-sel kulit yang telah mati yang tertumpuk pad ketiak, sehingga ketiak tersebut secara berangsur-angsur akan putih kembali, caranya sangat mudah yaitu ambil 1-2 buah lemon segar, cuci hingga bersih kemudian parut lemon tersebut tanpa dikupas terlebih dahulu, oleskan pada ketiak setengah jam sebelum mandi. lakukan cara ini secara rutin maka ketiak anda akan putih kembali.
  2. Mengatasi ketiak hitam dengan Bubuk Alum
    penggunaan bubuk alum sangat dianjurkan bagi anda yang memiliki ketiak yang bereaksi dengan deodoran yang mereka gunakan, hasilnya adalah ketiak akan menjdi neghitam atau kecoklatan. Caranya sangat mudah yaitu dengan menggunakan bubuk alum tersebut sebagai deodoran anda, namun penggunaan bubuk alum sebagai deodoran janganlah berlebihan. gunakan sedikit saja setiap hari sebelum memulai aktifitas yang berat yang tentunya menghasilkan keringat banyak.
  3. Mengatasi ketiak hitam dengan Yogurt
    Yogurt dapat mengatasi ketiak yang hitam karena yogurt terbuatdari susu sapi murni yang banyak mengandung asam laktat. caranya sangat mudah yaitu dengan mencampurkan yogurt tersebut dengan lemon yang sudah dihaluskan tanpa membuang sedikitpun kulitnya, jika tidak ada lemon kulit jeruk pun bisa dicampurkan dengan yogurt tersebut. Setelah tercampur dengan rata, oleskan campuran yogurt dan parutan lemon atau parutan kulit jeruk tersebut pad ketiak 2 hari sekali sebelum mandi. Maka Ketiak anda akan berangsur-angsur menjadi putih kembali.

Cara Mengatasi Ketiak Hitam Ampuh untuk Anda

Demikian ulasan saya mengenai cara mengatasi ketiak hitam untuk anda. Anda bisa mengaplikasikannya langsung tanpa harus memikirkan efek sampingnya karena ini adalah cara yang alami dan tentu saja murah untuk menghilangkan ketiak hitam.
Peringatan Pelanggaran Hak CiptaAwas!! Baca Pelanggaran Hak Cipta atau anda akan saya laporkan jika sengaja meng-copas!!
Related Posts

Artikel Bagus

Copyright © 2010-2099 - Simpel Sangar Black Template by Ardi Bloggerstranger - Blogiztic. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33