Cerita Misteri Hantu Menyeramkan Lengkap Update

Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah

Cara Menghilangkan Kerutan di WajahArdi33.net - Kerutan yang ada di wajah disebabkan karena proses penuaan. Maka dari itu perlu adanya cara menghilangkan kerutan di wajah. Kerutan pada wajah ini menjadi sebuah masalah bagi sebagian wanita yang sudah mulai memasuki umur lanjut usia. Ini karena kerutan pada wajah akan mengurangi kecantikan pada dirinya.

Kerutan-kerutan yang terdapat pada wajah ini pun mulai tumbuh umumnya pada usia 24 tahun keatas. Banyak sekali wanita yang berusaha menghilangkan kerutan di wajah dengan menggunakan produk kecantikan yang harganya tidak murah. Bagi kalangan yang berduit banyak hal ini tentunya bukan masalah yang berarti. Namun daripada menggunakan produk-produk kecantikan yang mahal harganya, apa salahnya sih kalau kita mencoba menghilangkan kerutan di wajah dengan bahan alami yang lebih murah dan lebih mudah mendapatkan serta mengaplikasikannya ke wajah kita.

Nah, di bawah ini ada beberapa cara menghilangkan kerutan di wajah dengan bahan alami tanpa efek samping apapun, jadi kita bisa mencobanya tanpa ada rasa takut akan efek sampingnya.

Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah

  1. Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Kentang Segar
    Siapkan kentang yang berukuran sedang 1-2 buah, kemudian cuci hingga bersih, setelah dicuci kentang tersebut dikupas kulitnya dan langsung direndam ke dalam air hangat-hangat kuku supaya kentang tersebut tidak menghitam. Setelah selesai mengupas, ambil kentang dalam rendaman air hangat tersebut kemudian iris tipis-tipis dan tempelkan pad bagian-bagian wajah yang terdapat kerutan seperti pada sudut mata atau pelipis dan sudut hidung, diamkan selama 15-20 menit kemudian angkat dan cuci wajah dengan bersih. Namun akan lebih efektif lagi jika kentang tersebut dihaluskan dengan cara diparut dan digunakan sebagai masker pada wajah. Apabila digunakan sebagai masker maka diamkan terlebih dahulu selama 10-15 menit, kemudian bilas wajah hingga bersih. Sangat disarankan dalam menghaluskan kentang sebaiknya menggunakan parutan saja, karena jika menggunakan alat penghalus lain seperti blender, maka sari-sari kentang akan sedikit hilang dan kentang yang akan dijadikan masker menjadi sedikit lebih kasar.
  2. Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Ketimun
    Ketimun dikenal sebagai tanaman yang dapat menyegarkan tubuh serta wajah bila dijadikan kosmetik karena kandungan airnya yang sangat banyak. Oleh karena itu ketimun juga bisa dimanfaatkan kita sebagai salah satu cara menghilangkan kerutan di pada wajah khususnya pada daerah mata. Caranya sangat mudah, ambil 1 buah ketimun yang masih segar kemudian cuci dan iris tipis-tipis dan tempelkan pada bagian mata, diamkan selama 15-20 menit kemudian angkat ketimun tersebut, setelah itu cuci wajah dengan bersih, lakukan hal ini setiap hai maka kerutan yang ada pada wajah akan berangsur-angsur mengurang.
  3. Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Ragi Tempe
    Mungkin sebagian orang belum mengetahui ragi tempe juga bisa digunakan untuk menghilangkan kerutan pada wajah. Caranya sangat mudah, yaitu ambil beberapa butir ragi tempe, campurkan dengan sedikit air hangat dan aduk hingga mengental, setelah itu gunakan ragi tempe tersebut sebagai masker muka, diamkan selama 10-15 menit, kemudian cuci wajah dengan air bersih. Setelah menggunakan masker ragi tempe ini kulit kita akan menjadi lebh kenyal dan kerutan di wajah akan menghilang, jadi gunakan masker dari ragi tempe tersebut 3 hari sekali. Namun jangan pernah mencobanya dengan ragi kue, karena ragi kue mengandung bahan-bahan yang berbahaya untuk kulit kita.


Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Alami

Di atas adalah cara menghilangkan kerutan di wajah secara alami. Jika anda mengaplikasikannya tentu akan menghemat pengeluaran anda untuk kecantikan yang pastinya anda idam-idamkan. Semoga bermanfaat untuk info kecantikan kali ini.
Peringatan Pelanggaran Hak CiptaAwas!! Baca Pelanggaran Hak Cipta atau anda akan saya laporkan jika sengaja meng-copas!!
Related Posts

Artikel Bagus

Copyright © 2010-2099 - Simpel Sangar Black Template by Ardi Bloggerstranger - Blogiztic. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33