Cerita Misteri Hantu Menyeramkan Lengkap Update

Cara Membuat Blog atau Website Pribadi

Cara Membuat Blog Website Pribadi Trik Tips Tutorial Bikin Gratis Blogspot Blogger Terbaru UpdateArdi33.net - Cara membuat blog sebetulnya sangat mudah, hanya mengikuti petunjuk yang ditampilkan untuk anda, anda langsung bisa membuat halaman yang khusus dibuat untuk anda. Namun bagaimana cara membuat blog tersebut terrealisasikan jika belum tahu dimana kita bisa membuat blog dengan mudah?

Cara Membuat Blog Melalui Penyedia Blog

Banyak sekali situs penyedia blog gratis. Maksudnya adalah dengan domain SLD gratis, dan yang paling diminati sebagai situs penyedia blog gratis adalah Blogspot atau Blogger. Jik anda putuskan untuk mempunyai blog, jadi anda siap untuk menjadi Webmaster atau yang mengendalikan blog tersebut.

Cara Membuat Blog Gratis dengan Cepat

Cara membuat blog juga banyak tujuannya, mulai dari tugas studi, iseng-iseng, atau yang lainnya. Karena di samping itu juga bisa menghasilkan uang lewat blog dari banyak jenis program. Nah, untuk lebih singkatnya, anda ikuti cara membuat blog dengan mudah dan cepat melalui Blogspot berikut ini.
  1. Pastikan anda memiliki email, direkomendasikan untuk memiliki email dari Gmail (Google Mail).
  2. Buka Blogger.com kemudian Login menggunakan ID Gmail anda.
  3. Klik Lanjutkan ke Blogger pada halaman Konfirmasi Profil Anda maka anda akan masuk ke dalam Dasbor Blogger.
  4. Klik tombol Blog Baru pada bagian kiri atas.
  5. Isilah Judul, URL/alamat blog, pilih template sesuai selera anda kemudian klik Buat blog!
Blog anda sudah jadi, memang URL atau alamat harus berekstensi belakang blogspot.com karena anda berada di bawah naungan Blogspot. Anda bisa mengganti dengan custom domain nantinya. Jika blog anda sudah jadi, anda bebas melakukan apa saja terhadap blog anda. Anda bisa berkreasi mempercantik blog pada pengaturan template, dan juga anda bisa meraup dollar dari blog anda tersebut. Menu untuk anda bekerja mengolah blog adalah di sebelah kanan Nama Blog anda. Tepatnya seperti di bawah ini.
Cara Membuat Blog Website Pribadi Trik Tips Panduan Langkah Gampang Screenshot
Sangat mudah bukan untuk cara membuat blog? Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang ingin membuat blog secara gratis. Untuk trik tips blog anda bisa search kembali.
Peringatan Pelanggaran Hak CiptaAwas!! Baca Pelanggaran Hak Cipta atau anda akan saya laporkan jika sengaja meng-copas!!
Related Posts

Artikel Bagus

Copyright © 2010-2099 - Simpel Sangar Black Template by Ardi Bloggerstranger - Blogiztic. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33