Cerita Misteri Hantu Menyeramkan Lengkap Update

Cara Alami Mengobati Masuk Angin dengan Ramuan Herbal

Cara Trik Tips Metode Langkah Panduan Alami Mengobati Sakit Demam Penyakit Mencegah Melawan Mengurangi Rasa Masuk Angin dengan Ramuan Herbal Racikan Tradisional Tanpa Efek SampingArdi33.net - Masuk angin bukan penyakit sepele yang seperti kita kira. Masuk angin datang biasanya pada saat musim pancaroba dan menyerang semua usia. Banyak orang yang mengobati masuk angin tersebut dengan minum obat dari dokter dan banyak juga yang memilih ramuan herbal untuk menyembuhkan masuk angin.

Alasan mengapa ramuan herbal lebih baik digunakan daripada obat-obatan medis adalah karena ramuan herbal mengandung bahan-bahan alami yang berasal dari tanaman obat-obatan yang cukup sulit didapat di luar Indonesia. Selain itu bahan-bahan untuk membuat ramuan herbal tersebut sangat mudah didapatkan bagi masyarakat Indonesia, misalnya kita bisa membelinya di pasar atau mengambilnya di kebun apabila gemar menanam tanaman yang berkhasiat.

Berikut ini adalah cara mengobati masuk angin membuat ramuan herbal dengan sangat sederhana dan dapat dilakukan siapa saja untuk mencegah maupun mengobati masuk angin. Ramuan herbal ini juga dapat dikonsumsi oleh semua kalangan usia. Jadi ibu-ibu yang memiliki anak kecil di rumah tidak usah khawatir, karena anak kecil pun disarankan untuk meminum ramuan herbal agar gejala masuk anginnya hilang dengan segera dan badanpun menjadi lebih bugar.

Bahan-bahan yang digunaan untuk membuat ramuan herbal pencegah masuk angin:
2 gelas besar air mineral
1 batang kayu manis
1 sdm biji adas
1 ruas jahe, kupas dan memarkan
1 genggam daun mint
madu asli secukupnya

Cara membuat ramuan herbal untuk mengobati masuk angin:
Rebus air dalam panci bersama kayu manis, biji ada, jahe dan daun mint. Tutup panci dan masak hingga 5 menit, angkat kemudian saring.

Cara penyajian Ramuan Herbal untuk mencegah masuk angin:
Tuangkan rebusan air yang telah disaring ke dalam gelas. Tambahkan sedikit madu dan sajikan dalam keadaan hangat.

Sebaiknya rebusan ramuan herbal untuk mengobati masuk angin ini dimasak tidak lebih dari lima menit dan kondisi panci juga harus ditutup. Tujuannya adalah agar minyak atsiri dalam daun mint tidak menguap, sehingga masih terkandung menambah aroma menjadi harum. Hanya itu saja yang bisa kita dapat dalam cara alami mengobati masuk angin dengan ramuan herbal, semoga anda bisa lebih cepat mengatasi masuk angin.

Keywords:
cara mencegah masuk angin dengan ramuan herbal, cara mengobati masuk angin dengan obat alami, ramuan alami penyembuh masuk angin, tips menyembuhkan masuk angin dengan ramuan herbal, cara mengatasi masuk angin dengan ramuan herbal, ramuan untuk mengobati masuk angin, ramuan alami untuk pencegah masuk angin, metode mengobati masuk angin dengan ramuan alami, metode pengobatan alami dengan ramuan herbal, obat masuk angin
Peringatan Pelanggaran Hak CiptaAwas!! Baca Pelanggaran Hak Cipta atau anda akan saya laporkan jika sengaja meng-copas!!
Related Posts

Artikel Bagus

Copyright © 2010-2099 - Simpel Sangar Black Template by Ardi Bloggerstranger - Blogiztic. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33