Cerita Misteri Hantu Menyeramkan Lengkap Update

Pantun Jenaka | Kumpulan Pantun Lucu

Pantun Jenaka Kumpulan Lucu Ngakak Gokil Ketawa Kocak Koplak Terbaru Update Lengkap 2012 Bikin Senang TerbaikArdi33.net - Pantun menjadi bait yang menyenangkan menurut saya. Terdiri dari 4 baris yang isinya pasti bikin ketawa kalau memang itu pantun jenaka. Kalau kata bijak cinta pasti bikin kesengsem. Bagi anda yang mencari kumpulan pantun lucu insyaallah akan saya berikan sebanyak-banyaknya.

Pantun Jenaka termasuk Kumpulan Pantun Lucu

Saya sedang mencari juga referensi terbaru untuk pantun jenaka ini. Kebanyakan kumpulan pantun lucu yang ada di internet adalah sama terasuk milik saya. Dengan fitur update maka akan saya perbaharui semampu ardi33 saya mengingat banyak sekali artikel saya pada Ardi33[dot]net yang memakai status update.

Anda juga bisa berpantun ria di sini. Cuma tidak seperti sewaktu memakai CMS WP dulu yang bisa submit langsung masuk email, kalau sekarang anda hanya bisa memasukkan pantun jenaka anda lewat komentar facebook di bawah artikel. Tentunya kalau saya membuat form untuk memasukkan kumpulan pantun lucu karya anda, susah untuk mewujudkan tampilan sempurna walau bukan tidak mungkin. Sementara gunakan form komentar saja. Nah, supaya tidak berlama-lama. Berikut ini pantun jenaka yag sudah saya kumpulkan. Insyaallah tidak akan ada duplicate content di sini. Semoga anda juga tidak menerbitkan kembali kata-kata yang sudah saya susun dengan ngarang ini.

Pantun Jenaka - Kumpulan Pantun Lucu

Ucapan Kumpulan Pantun Kocak Lucu Jenaka Terbaru Update Screenshot Cinta 0001

Kumpulan Pantun Kocak Lucu Jenaka Terbaru Update Cinta 0011

Ngakak Kumpulan Pantun Kocak Lebay Lucu Jenaka Terbaru Update Cinta 4040

Kumpulan Pantun Kocak Lucu Jenaka Terbaru Update Cinta 0200

Koleksi Kumpulan Pantun Blog Kocak Lucu Jenaka Terbaru Update Cinta 0730
Karena posting artikel malam hari, resiko ngantuk pun datang. Karena sudah ngantuk, pantun jenaka ini terpaksa saya stop dulu sampai di sini. Dan untuk lanjutan dari kumpulan pantun lucu insyaallah akan tetap update mengingat banyak juga yang berminat dengan pantun-pantun.
Peringatan Pelanggaran Hak CiptaAwas!! Baca Pelanggaran Hak Cipta atau anda akan saya laporkan jika sengaja meng-copas!!
Related Posts

Artikel Bagus

Copyright © 2010-2099 - Simpel Sangar Black Template by Ardi Bloggerstranger - Blogiztic. All rights reserved.
Valid HTML5 and CSS Type 3 by ardi33